Shahira Yusuf, Hijabers Pertama Yang Menandatangani Kontrak Dengan Storm Management

0

Seruni.id – “Saya bukanlah Kendall Jener, melainkan seorang wanita muslim berkulit hitam dari London Timur yang memiliki kecakapan di industri model,” tulis Shahira pada akun Twitternya. Tweet tersebut telah mendapatkan 57.000 lebih retweet dan ratusan komentar.

Tweet tersebut ditulis oleh Shahira Yusuf (20 Tahun) yang merupakan seorang wanita kelahiran inggris keturunan Somalia. Namanya mulai dikenal karena ia merupakan model hijab pertama yang berhasil masuk agensi model top asal Inggris yaitu Storm Management. Storm management sendiri merupakan agensi yang melahirkan artis papan atas seperti Kate Moss, Emma Watson dan Michael Buble.

Sebagai keturunan Somalia yang masih belum bisa menerima budaya menjadi seorang model, Shahira bangkit karena dukungan keluarga dan juga teman – temannya.

Baginya, saat ini yang paling penting adalah menjaga nilai diri, karena pada dasarnya orang akan sangat mudah terbawa dengan pakaian dan make up mewah dalam bidang modelling.

Namun ia ingin memastikan bahwa dia akan tetap fokus pada diri dan gayanya sendiri. karena dengan cara itu ia bisa menyampaikan sesuatu yang menonjol dari dirinya dengan cara yang paling asli.

Tujuan terbesarnya adalah menjadi model hijabers pertama yang mendarat di sampul depan British Vogue dan bisa berjalan untuk merek favoritnya yaitu Channel dan Burberry.

 

-dari berbagai sumber-

 

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.