Susu Bubuk Untuk Meremajakan Kulit

0

Seruni.id – Sebagai wanita, pasti ingin kulit wajah kita terlihat muda, segar dan cerah. Banyak cara yang biasanya dilakukan wanita untuk dapat mendapatkan kulit wajah seperti yang diinginkannya. Nah, susu bubuk ternyata bisa jadi salah satu solusinya.

Susu bubuk merupakan salah satu produk olahan susu yang biasanya dikonsumsi oleh bayi atau batita dan balita. Susu bubuk ini diolah sedemikian rupa untuk dapat memberikan banyak sekali manfaat untuk tumbuh kembang si buah hati. Namun, ternyata tidak hanya bermanfaat untuk buah hati, susu bubuk juga sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit bagi orang dewasa.

Mungkin masih sedikit orang yang tahu jika susu bubuk memiliki kemampuan luar biasa dalam menjaga kecantikan kulit wajah. Susu bubuk sangat dapat menjaga kecantikan dan keremajaan kulit karena kaya akan protein yang senantiasa membuat kulit cerah dan awet muda. Selain itu, susu bubuk juga mengandung kasein yang dapat membantu kulit menjaga kelembabannya.

Kemudian, susu bubuk juga sangat efektif untuk mengangkat sel kulit mati. Dengan demikian, kulit akan selalu terlihat lembap, cerah, dan awet muda.

Mau coba? Lalu, bagaimana cara menggunakan susu bubuk untuk merawat kulit wajah?

Mudah kok caranya. Berikut adalah cara untuk merawat kulit dengan menggunakan susu bubuk.

Bahan-bahan yang dibutuhkan:

  • 1 sendok makan susu bubuk full cream
  • 1 sendok makan madu
  • 1 sendok makan oatmeal

Cara Pakai:

  • Pertama, siapkan mangkok, kemudian campurkan ketiga bahan tersebut dinmangkok dan aduk rata hingga mengetal seperti pasta
  • Kedua, gunakan campuran susu tersebut sebagai scrub pada kulit wajah
  • Ketiga, gosok wajah dengan campuran susu tersebut secara perlahan dengan gerapakan melingkar agar sel kulit mati dan kotoran terangkat
  • Keempat, diamkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih
  • Kelima, keringkan dengan handuk lembut dengan cara di tepuk-tepuk
Semoga informasi tentang bagaimana merawat dan mencerahkan serta meremajakan kulit wajah dengan susu bubuk bisa dipraktikkan ya Ladies. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
-Arumadewi-

LEAVE A REPLY