[Video] Kampanye Iklan Menyentuh Militer Inggris

0

Seruni.id – Beberapa waktu yang lalu, British Army merilis video yang memperlihatkan seorang tentara Inggris Muslim sedang shalat di tengah medan perang. Sementara rekan-rekannya melihat aktivitas tersebut dari belakang. Video tersebut dirilis sebagai cara unik yang dilakukan oleh Angkatan Darat Inggris atau British Army untuk menunjukkan bahwa mereka menerima personil dari semua kalangan.

Video tersebut merupakan bagian dari kampanye iklan yang bernilai 1,6 juta Poundsterling yang dibuat angkatan bersenjata Inggris. Video itu dibuat untuk memperlihatkan bahwa British Army menerima personil dari latar belakang yang berbeda. Dengan sperti itu, diharapkan dapat menarik masyarakat dari berbagai kalangan untuk mendaftar menjadi tentara Inggris.

Dalam video tersebut ada adegan yang menunjukkan seorang tentara Inggris Muslim berseragam lengkap melepas helm tempur dan sepatu boots miliknya. Setelah meletakkan senjata, sebelum mengambil air wudlu dan mulai shalat tentara tersebut terlihat memakai peci bundar di atas selembar sajadah. Sementara itu, rekan-rekannya yang berada di belakang, diam seolah tidak ingin mengganggu ibadah shalat dari tentara Inggris Muslim.

Setelah itu, sebuah baris kata ‘Keeping my Faith’ dan ‘This is Belonging’ muncul di layar saat suara tembakan terdengar di latar belakang.

Adegan berikutnya memperlihatkan tentara Inggris Muslim itu melanjutkan tugas patroli bersama rekan-rekannya. Sebelum berakhir, video tersebut memperlihatkan bendera Inggris dengan tulisan di bawahnya ‘Army Be The Best’.

Berikut adalah videonya:

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.