Jadilah Wanita yang Berkualitas dengan 3B

0
sifat alami
diariojornada.com.ar

Seruni.id – Wanita yang berkualitas dan menarik bukan hanya dilihat dari kecantikan dan keindahan tubuhnya saja. Kebanyakan orang hanya menilai kualitas seseorang wanita hanya dari penampilan saja. Padahal, itu bukanlah menjadi patokan berkualitasnya seorang wanita.

Kombinasikan kekuatan yang terdapat diri Anda untuk memancarkan cantik yang maksimal dengan Brain, Beauty, Behavior atau 3B kualitas yang seharusnya terdapat dalam diri setiap wanita. Sayangnya, tidak semua wanita tahu tentang kualitas tersebut. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini, yuk.

Brain

Brain di sini berarti kemampuan berpikir yang juga meliputi pengetahuan dan luasnya wawasan Anda. Kualitas ini adalah kualitas utama yang harus selalu Anda tingkatkan dan kembangkan. Apalagi di era modern sekarang ini, pengetahuan dan wawasan luas di segala bidang adalah modal untuk tidak kalah bersaing di masa depan.

Enggak mau kan kalau gak update dengan berita yang ada dan gak mengerti isu penting yang sedang dibicarakan teman-teman Anda? Nah, kalau gak mau, mulai sekarang perbanyak informasi dan wawasan dari berbagai bidang. Wanita dengan wawasan yang luas adalah salah satu ciri wanita yang berkualitas.

Beauty

Setiap wanita memiliki kecantikan yang unik. Tak perlu ragu untuk menonjolkan kecantikan unik yang Anda miliki. Sesuaikan gaya berbusana ataupun potongan rambut dengan karakter dan lingkungan Anda. Tentu saja untuk tampil cantik perlu perawatan rutin. Manfaat perawatan ini bukan hanya sesaat loh, tapi juga bisa jadi investasi Anda di masa depan.

Gak harus mahal kok. Contohnya, perawatan kulit dengan rajin minum air putih, hindari merokok, perbanyak makan sayur dan buah, murah dan mudah, kan? Kalau dimulai sejak dini, hasilnya bisa dirasakan sampai tua. Tentunya Anda ingin punya kulit cantik dan awet muda kan?

Behavior

Beruntung banget loh jadi wanita Indonesia, karena sejak kecil Anda sudah dikenalkan dengan tata krama dan sopan santun untuk bertingkah laku sesuai dengan norma dan nilai budaya yang tinggi. Biasakanlah untuk selalu mengucapkan “terimakasih” pada semua orang yang menolong Anda. Sikap yang sopan akan membuat orang lain lebih menghargai Anda.

Walaupun Anda bukan putri sejagat dalam hal 3B. Tapi Anda juga bisa memancarkan cantik yang maksimal. Asal ada kemauan untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Terus pancarkan cantikmu melalui 3 aspek ini, ya.

LEAVE A REPLY