Wisata Malam Nan Romantis di Love River, Kota Kaohsiung

0

Seruni.id – Berkunjung ke kota Kaohsiung, Taiwan, tidak akan lengkap rasanya jika belum ke tempat ini.

Kota yang terkenal bersih, aman, nyaman, dan damai karena jauh dari kebisingan ini ternyata memiliki sungai yg indah sekali pemandangannya, yang disebut dengan Love River.

Love River di Kaohsiung ini menjadi salah satu tempat wisata yang favorit, tidak hanya bagi turis asing maupun bagi ara penduduk lokal di sana. Tempat wisata yang sangat menarik dikunjungi di malam hari khususnya.

Tidak hanya menikmati pemandangan sungainya yang bersih, lampu kelap kelip di sekitarnya, kita juga bisa sambil mencoba water ski atau naik perahu yang dikenal dengan Love Boat, romantis sekali kan?

Biaya yang dikeluarkan bagi turis asing untuk naik love boat adalah sebesar 150 NTD atau sekitar Rp70.000 dan kita akan diajak berkeliling sekitar Love River, menikmati indahnya kota Kaohsiung selama kurang lebih 25 menit. Sementara untuk penduduk lokal, biayanya hanya sekitar 80 NTD saja.

Tidak sampai di situ, di sana, telinga kita pun turut dimanjakan oleh para musisi yang bermain musik secara live di antara pengunjung. Makin romantis ya?

Di sepanjang love river juga banyak dijumpai cafe, bar dan restoran yang membuat kaki kita enggan beranjak pulang. Apalagi dengan banyaknya spot-spot yang cantik untuk didokumentasikan, tentunya membuat pengunjung sayang untuk melewatkan momen yang indah ini begitu saja dan betah berlama-lama walau hanya sekadar mengambil gambar.

Banyak dari kita yang mungkin tidak menduga jika ternyata sungai ini dulunya penuh dengan limbah dan akhirnya pemerintah Kaohsiung mengambil langkah dengan menginvestasikan sebagian besar anggarannya untuk membersihkan sungai ini dan menjadikan love river menjadi seindah dan secantik saat ini.

Selamat bermalam minggu Moms,  selamat menikmati indahnya Love River di malam hari dengan Love Boat nya dan segala pesona kota ini yang membuat kita serasa hanyut dalam damai dan melupakan segala hiruk pikuk kehidupan yang ada. 

Anggraini

Melaporkan langsung dari Love River, Kaohsiung, Taiwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.