4 Artis Cantik ini Dapat Kritik dari Netizen Karena Cara Mengasuh Anaknya Sendiri. Emang Apa yang Salah sih?

0

Seruni – Apa pun kegiatan selebritis baik di layar mau pun kehidupan pribadinya selalu menarik untuk diikuti. Kemunculan fans dan haters pun bagaikan dua mata pisau yang bisa menyerang kapan saja.

Belum lagi sekarang ada media sosial yang membuat siapa saja bebas berkomentar di akun pribadi para pesohor dunia hiburan ini. Salah satunya yang menarik diikuti ialah kehidupan artis dan keluarganya. Namun sayangnya beberapa seleb berikut justru pernah diserang netizen karena anaknya.

Deretan seleb cantik ini pernah dapat kritik netizen perihal cara asuh anak. Duh, kok bisa sampai soal anak nih? Berikut rangkuman ceritanya seperti dihimpun dari berbagai sumber:

1. Glenn dan Chelsea dimarahi netter karena meletakkan mainan di atas hidung Nastusha.

Beberapa bulan lalu, pasangan muda Glen dan Chelsea kena marah netizen gara-gara menjahili Nastusha. Glen mengunggah video sang anak tengah bermain dengan mainan yang sepertinya terbuat dari bahan yang lunak. Sayangnya, Chelsea meletakkan mainan tersebut di atas hidung bayi yang baru berusia 5 bulan ini.

Namun saking banyaknya netter yang berkomentar Glenn dan Chelsea pun membalas komentar dan menjelaskan bahwa Nastusha saat itu aman dan mainan tersebut tak menutupi hidungnya.

2. Baby Kawa tumbuh kembangnya cepat, Andien kena kritik netizen.

Pasangan Andien Aisyah dan Ippe baru saja mendapatkan buah hati hampir empat bulan. Baby Kawa, anak pertama mereka lahir dengan metode lotus birth. Gaya hidup sehat dan olahraga yang dijalani Andien semasa hamil ternyata berdampak positif pada baby Kawa. Usia seminggu Kawa sudah bisa mengangkat kepala tanpa goyang, lehernya kuat, usia 2,5 bulan mulai belajar merangkak dan usia 3 bulan sudah bisa berdiri tanpa kakinya goyah.

Selain pujian karena anaknya tumbuh begitu pesat, Andien menerima kritikan netizen karena dinilai terlalu ‘memaksa’ Kawa. Alhasil saking banyaknya komentar yang memojokkannya, Andien dan suami mengklarifikasi sebagai berikut:

“Iya kami setuju dengan poin anda “berkembang sesuai tahapannya”, kami kesini karena ingin menjaga perkembangan sesuai tahapannya. Menjaga supaya tidak kelambatan, juga tidak kecepetan. Sebelumnya kami nggak ngerti seharusnya bagaimana di usia berapa untuk perkembangan sistem sensorik dan motoriknya. Alhamdulillah kami senang sekali, karena kalo diliat sebelumnya Kawa udah penginnya berdiri. Ternyata di usianya yang ke-3 bulan ini memang semestinya merayap. Kalo kemarin nggak kesini, kali sekarang udah saya titah2. Tapi nyatanya tidak demikian. Kami menjaga sekali setiap tahapan tersebut 🙂 Semoga komen saya ini bs menambah wawasan Mbak, juga siapapun yang membaca yaa ?????? Oh iya, berbicara mengenai “alami” .. Itu sebuah kata yang abstrak, ukuran alami tiap orang pasti berbeda. Mungkin sebagian org seperti mbak, melihat “alami” sebagai “menstimulasi seadanya saja”, tapi definisi “alami” untuk kami sama sekali bukan itu. Jadi ya hanya berbeda persepsi saja ?????? Sama2 belajar yah kita :),” tulisnya beberapa waktu lalu.

3. Ussy marah besar karena dianggap pilih kasih pada anaknya.

Kerap tampil kompak bareng anak-anaknya, ternyata Ussy Sulistyowati tak lepas dari kritikan netizen. Ussy dan Andhika sempat marah besar ketika banyak netizen yang menganggap mereka pilih kasih kepada keempat anaknya. Padahal hal ini hanya dipicu oleh sebab sepele, karena ada salah satu anak yang tidak dipeluk atau tidak ada dalam frame. Menanggapi isu ini pasangan yang sudah 5 tahun menikah ini pun turun suara. Mereka menegaskan bahwa tak ada pilih kasih antara keempat anaknya.

“Tangan saya dua tangan suami saya dua, wajar ktika foto tanpa sengaja ga bisa smuanya bisa kita peluk, pelukan itu bukan gambaran dari brp besarnya kita memberi kasih kita buat anak2 kita,” tegas wanita 35 tahun ini.

4. Nia Ramadhani ditegur karena umbar foto Mikhayla terlalu terbuka.

Anak pertama Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie memang tumbuh jadi bocah yang cantik dan elegan. Sering dipuji cantik oleh netizen, Nia pun juga pernah ditegur para netter.

Ketika mengunggah foto Mikha memakai setelan yang memperlihatkan pusarnya, netter menilai wanita 27 tahun ini terlalu berlebihan dalam mendandani anak sulungnya. Beberapa netizen juga menyebut Mikha tampil dengan baju-baju yang terlalu dewasa.

loading...

LEAVE A REPLY