5 Artis ini Pernah Ngamuk di TV! Pantes Gak sih?

0

Seruni – Menjadi artis memang pekerjaan yang berat karena selalu dituntut sempurna di depan layar TV. Para rtis harus tersenyum setiap saat dan tidak boleh menampilkan wajah cemberut karena pasti akan dihujat netizen. Namun pada akhirnya semua ada batasnya, begitu juga para artis.

Karena suatu hal mereka akhirnya marah dan ngamuk di acara TV.
Ada berbagai faktor yang membuat artis bisa kelepasan emosi ketika berada di sebuah acara TV. Diantaranya presenter yang keterlaluan hingga kehidupan pribadi yang terlalu diungkit. Siapa aja sih artis yang pernah ngamuk di TV?

1. Ayu Ting Ting

Pedangdut yang memiliki followers terbanyak se-Indonesia ini pernah ngamuk di TV bahkan sampai meninggalkan acara juga lho. Kala itu dia sedang hadir dalam sebuah acara musik pagi. Namun sang presenter yang saat itu adalah Billy Saputra bercanda keterlaluan dengan berulang kali menyebut nama mantan suaminya, Enji. Akhirnya Ayu marah dan pergi dari acara dengan wajah cemberut.

2. Vicky Prasetyo

Dalam sebuah acara yang dipandu Ruben Onsu, komedian Kiwil secara sengaja mengejek Vicky. Vicky yang tak terima kemudian melayangkan bogem ke Kiwil namun berhasil dihindari. Pertengkaran antara Vicky dan Kiwil sempat kembali memanas namun beruntung berhasil dilerai oleh kru.

3. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier merasa tersinggung dan marah ketika tampil di acara TV One terkait videonya tentang pembunuh Angeline yang berhak dihukum mati. Oleh presenter, Deddy dituduh hanya mencari sensasi saja. Tak terima, dengan nada marah Deddy kembali menyerang presenter acara tersebut dengan kata-kata bahwa dirinya sudah terkenal dan acara inilah yang mencari sensasi agar ratingnya naik.

4. Jessica Iskandar

Saat memandu acara Pesbukers, wanita yang akrab disapa Jedar ini sedang membahas tentang perceraian para artis. Lalu dalam video yang ditayangkan terlihat Jedar juga ada di video tersebut terkait kasus pembatalan pernikahannya dengan Ludwig. Merasa tak terima, Jedar kemudian memanggil tim kreatif ke panggung. Namun banyak yang menilai kelakuan Jessica ini hanya gimmick untuk menaikkan rating.

5. Mayangsari

Lama tak muncul ke publik, akhirnya Mayangsari muncul juga di publik lewat acara Rumpi yang dipandu oleh Feni Rose. Awalnya acara berjalan dengan lancar. Namun saat kehidupan pribadi Mayangsari diulik, dia merasa tak nyaman. Puncaknya adalah ketika Feni Rose mulai meyudutkan dengan pertanyaan asmara Mayangsari. Ibu satu anak ini kemudian langsung pergi dari studio dan tak mau diwawancara lagi.

Sehebat-hebatnya artis dalam menjaga senyum akhirnya akan runtuh juga sang lawan bicara berbuat hal keterlaluan. Oleh karena itu, jangan pernah lupa untuk saling menghormati, jaga bicara, jaga mulut biar tidak menyakiti perasaan orang lain.

LEAVE A REPLY