5 Pasangan Ayah dan Anak ini Gantengnya Bikin Cewek Bingung Milih yang Mana! Kamu Paling Suka Sama yang Mana?

0

Seruni – Buah jatuh memang tidak jauh dari pohonnya. Ungkapan itu sepertinya cocok untuk menggambarkan 5 anak artis berikut ini. Kelimanya memiliki ketampanan yang tidak kalah dari dari sang Ayah. Selain mewarisi paras ganteng dari ayahnya, mereka juga mempunyai bakat mumpuni untuk terjun di dunia keartisan. Berikut GoHitz telah merangkum 5 anak artis yang ganteng maksimal, mirip seperti Ayahnya.

1. Leon Dozan – Willy Dozan

Related image

Yang pertama adalah Leon Dozan yang merupakan anak dari aktor laga kenamaan Tanah Air, Willy Dozan. Leon adalah anak Willy dari pernikahannya dengan Betharia Sonata. Kini Leon tumbuh menjadi pria tampan idola para remaja. Selain tampan, cowok 20 tahun tersebut juga mewarisi bakat seni bela diri dari ayahnya lho.

2. Tristan Juliano – Addie MS

Tristan Juliano adalah anak bungsu dari pasangan Addie MS dan Memes. Sama seperti sang ayah, Tristan juga memiliki paras yang tampan dan juga jago bermain musik. Saat ini, adik dari Kevin Aprilio tersebut tengah disibukkan dengan pekerjaannya sebagai Disk Jockey (DJ).

3. Axel Matthew Thomas – Jeremy Thomas

Siapa yang tidak kenal aktor tampan kawakan Tanah Air, Jeremy Thomas. Pria berlesung pipit itu telah mewariskan ketampanannya kepada sang anak, Axel Matthew Thomas. Matthew pun kini menjelma sebagai pemuda ganteng yang diidolai oleh banyak gadis.

4. Sabda Ahessa – Sys Ns

Sabda Ahessa nampaknya sukses mengalahkan sang ayah dalam hal ketampanan. Ya, anak dari artis Sys Ns ini memang memiliki wajah tampan dan bentuk tubuh yang sangat proporsional. Maka menjadi wajar kalau banyak perempuan yang tergila-gila padanya.

5. Brandon Salim – Ferry Salim

Bicara soal anak dan ayah yang sama-sama ganteng, kita tidak bisa melewatkan nama Brandon Salim dan Ferry Salim. Keduanya memang dikenal sebagai pasangan anak dan ayah yang kompak banget. Selain sama-sama tampan, keduanya juga sangat stylish dan jago akting!

loading...

LEAVE A REPLY