Berniat Liburan di Singapura, Glenn Alinskie Justru Disambut Kabar Duka!

0

Seruni – Beberapa waktu lalu Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia berlibur ke kampung halaman Glenn di Singapura. Bermaksud liburan, mereka malah harus berhadapan dengan peristiwa duka di negeri berjulukan Singa itu. Sebabnya, Kakek Glenn di Singapura meninggal dunia.

“Bisa dibilang liburan dan nggak juga sih, karena pas kemarin ke Singapura kakeknya Glenn meninggal jadi ada urusan keluarga,” papar Chelsea dalam tayangan Silet, Sabtu (1/7).

Rencana awal Chelsea dan Glenn untuk memanjakan mata dengan mendatangi spot-spot wisata yang eksotik di Singapura pun batal.

“Di Singapura kita ketemu keluarga juga dan udah pada kenal juga dan ngak keliling ke mana2 lagian kakenya dia meninggal jadi ke rumah duka aja,” papar Chelsea.

Hal yang menyenangkan adalah si kecil, Natusha, yang belum genap berusia setahun kali ini tidak rewel.

“Ini ke dua kalinya ke Singapura jadi udah biasa juga memang Natusha ini dia nggak pernah rewel dan happy aja. Kita juga jadinya enjoy dan sama sekali nggak ribet lah tadi masuk pesawat juga dia langsung tidur landing (mendarat) baru bangun. Lumayan nggak kesulitan lah,” ujar Chelsea dan Glenn.

LEAVE A REPLY