Setelah Chelsea Islan, Giliran Hanin Dhiya yang Dikabarkan Dekat dengan Bastian Steel. Ternyata Dia Punya Suara yang Merdu, Cek Videonya di Sini!

0

Seruni – Hanin Dhiya, siapa sih yang ga kenal sama cewek kelahiran 21 Februari 2001 ini? Dengan suara indahnya, semua akan terpikat dengannya. Ia yang dikabarkan tengah dekat dengan Bastian Steel ini, memiliki channel YouTube yang berisikan video-videonya meng-cover lagu hits. Gak hanya lagu dari Indonesia, tapi juga dari mancanegara. Yuk disimak apa-apa aja lagunya!

1. Akad – Payung Teduh.

 

Lagu ini lagi booming banget, siapa sih yang di sini yang gak tahu lagu dari Payung Teduh ini. Belum sampai sebulan, tapi views di YouTube dengan cover Hanin ini sudah hampir 18 juta. Luar biasa ya?

2. Asal Kau Bahagia – Armada.

Semuanya juga pasti tahu dengan lagu hits dari Armada ini. Video Hanin dengan mengcover lagu ini sudah ditonton lebih dari 36 juta views lho di YouTube.

3. Despacito X Sorry – Luis Fonsi X Justin Bieber.

Hanin juga bikin mashup cover lho, keren ya? Kalian harus denger video mashup cover-nya mengenai Despacito x Sorry ini.

4. Biar Aku yang Pergi – Aldy Maldini.

Kita bisa lihat wajah cantiknya Hanin di cover lagu ini lho. Close up banget! Suaranya juga merdu dan bikin sendu, coba dengerin deh.

5. Surat Cinta untuk Starla – Virgoun.

Ini salah satu video cover lagu Hanin yang booming lho. Lagunya juga enak buat didengerin. Gak percaya? Coba cek deh. Dijamin ketagihan!

Gimana, abis dengerin cover lagu di atas, apa kamu sudah jatu hati dengan Hanin?

LEAVE A REPLY