Duh, 17 Potret Pasangan Artis Bareng Anak-anaknya ini Gemesin Abis! Keluarga Bahagia

0

Seruni – Harmonisnya sebuah keluarga merupakan idaman semua orang. Meskipun saat ini sedang marak perceraian di kalangan para selebriti, tidak berarti buat pasangan ini. Para pasangan selebriti yang baru dikaruniai anak-anak yang masih mungil dan lucu-lucunya ini ternyata selalu memotret kebersamaan mereka loh. Seperti apa? Yuk lihat.

1. Baby Theodore, Putri Titian dan Junior Liem, Kompak ya pakai putih-putih, tinggal baby nya nih yang pake kaca mata.

2. Baby Sal, Atiqah dan Rio Dewanto. Walaupun baru akan menginjak usia 3 bulan tapi Sal udah kelihatan cantik banget!

3. Baby Nastusha, Chelsea Olivia dan Glen Alinskie. Senyum mereka menandakan kebahagiaan yang tiada tara.

4. Baby Isco, Aryani Fitriana dan Donny, Siap buat menjajaki kehidupan yang hitam putih, nih.

5. Baby Arupalaka, Mikaila Patrutz dan Fardhan Khan, mamanya cantik dan papanya pesinetron ganteng, anaknya juga lucu dong.

6. Baby keduanya Icha dan Dude, Malik Mahendra Herlino, sekarang abang Rendra punya adik, yeay!

7. Baby Seraphina, Yasmin Wildblood dan Abi Yapto. Cieee yang bajunya kompakan.

8. Baby Svarga, Donita dan Adi Nugroho. Seru banget nemenin anak yang lagi main.

9. Baby Kenzie, Nina Zatulini dan Chandra. Edisi lebaran nih!

10. Baby Lucas, Zaneta dan Michael Bayu. Lagi liburan di Eropa, baby nya bobo, seneng banget kayanya.

11. Baby Alita, Alice Norin dan dan Alvin. Baby-nya manyun aja nih dicium mama papa.

12. Baby Zayn, Eriska dan Mithu Nisar. Duh, lucu banget baby-nya.

13. Baby Kanaka, Tya Aristya dan Irfan. Ulang tahun Kanaka yang pertama semua pada happy.

14. Baby Aqlan, Ayu Dewi dan Regi. Lagi pada ngumpul di tempat tidur, mau tidur atau baru bangun nih?

15. Baby Rafathar, Rafii dan Nagita. Mamanya nyium, papanya manyun, Rafathar koq bengong gitu? Tapi tetap cakep ya.

16. Baby Gempi, Gisella dan Gading. Walaupun Gempi udah 3 tahun tapi masih serasa baby yang lucu banget ya, tingkahnya bikin gemas.

17. Baby Juna, Titi kamal dan Christian Sugiono. Di usianya yang sudah 4 tahun ini Juna masih lucu banget, gak kalah lucu sama mami papinya.

Harmonis sekali ya kelihatannya, semoga langgeng terus ya..

LEAVE A REPLY