Sederet Artis ini Berusaha Kuat Saat Temani Buah Hatinya yang Harus di Operasi. Perjuangan Seorang Ibu

0

Seruni – Meski terlihat selalu kuat, tak ada orangtua yang tak sedih melihat buah hatinya sakit. Sebagai seorang ibu, tentu akan merasa tak tega jika melihat sang anak tengah terbaring lemah karena sakit. Apalagi jika sang anak harus menjalani operasi.

Perasaan khawatir itu juga pernah dirasakan oleh deretan selebriti berikut ini. Sebagai seorang ibu, mereka juga pernah mengalami masa-masa harus berjuang menemani buah hatinya menjalani operasi. Nah, berikut kami ulas kisah perjuangan selebriti menemani buah hatinya untuk dioperasi.

1. Marshanda

Sienna Ameerah Kasyafani, putri pertama Marshanda dari pernikahnnya dengan Ben Kasyafani ketika baru lahir dulu sempat mengalami kelainan Tongue-Tie. Yakni kondisi di mana tali lidahnya pendek hingga sempat kesulitan dalam menyusui. Kelainan Tongue-Tie itu membuat tali lidah anak Marshanda itu harus dipotong. Marshanda pun mengaku takut selama proses pemotongan tersebut.

2. Zaskia Adya Mecca

Mei lalu Kana Sybilla Bramantyo, putri pertama pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo itu diketahui tengah menderita sakit Amandel. Gadis cilik yang yang biasa Sybill itu pun terpaksa harus melakukan operasi amandel. Sebagai seroang ibu, tentu saja Zaskia merasa tak tega ketika buah hatinya tengah terbaring lemah karena sakit.

3. Asri Welas

April lalu, Asri Welas melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Namun, belum genap setahun kelahiran putra keduanya itu, Asri harus menerima kenyataan pahit. Sebab dokter menyatakan jika si kecil menderita katarak di kedua matanya saat usia tiga bulan. Bayi bernama Rayyan Gibran Ridharaharja itu pun harus menjalani operasi pengangkatan. Setelah operasi, menurut cerita Asri anak keduanya itu pun kini memakai kacamata.

LEAVE A REPLY