10 Potret Manis Irish Bella dan Giorgino Abraham. Benarkah Mereka Cinlok? Potret Terakhir Bukti Kalau Mereka Memang Pasangan Paling Tajam!

0

Seruni – Pasangan Irish Bella dan Giorgino Abraham memang sangat tampak serasi di depan layar. Lewat peran yang mereka mainkan, chemistry terbangun sangat baik. Kedekatan keduanya dalam sinetron pun dibawa ‘baper’ oleh para fans hingga di luar syuting.

Namun benarkah mereka jadian? Jika diamati keduanya memang serasi ya nggak sih? Ini nih momen kebersamaan keduanya yang sukses bikin baper.

1. Sempat bikin heboh, Ibel memilih menonaktifkan kolom komentar saat mengunggah foto ini.

2. Ibel menyebut Gino sebagai ‘partner in crime’.

3. Fans yang disebut Ginobel sangat mendoakan keduanya benar-benar jadian di dunia nyata.

4. Akting mereka memang klik banget di hati pemirsa.

5. Sampai-sampai dikirimin karangan bunga karena sukses bikin’baper’, ada-ada saja.

6. Masing-masing kerap mengunggah foto berdua di media sosial.

7. Eh, yakin cuma sebatas peran nih mesranya?

8. Kompak banget lho sampai di luar syuting.

9. Aw, gimana nggak bikin fans baper nih?

10. Keduanya sudah digelari pasangan Sinetron Tersilet dalam program Silet Award 2016. Akankah jadi pasangan sesungguhnya?

loading...

LEAVE A REPLY