6 Artis ini Jadi Sasaran Komentar Nyinyir Netizen Gara-gara Penampilan di Hari Pernikahannya

0

Seruni – Pernikahan merupakan momen yang sakral dan istimewa bagi setiap pasangan. Banyak doa baik yang dilontarkan di hari spesial itu. Tapi, gimana jadinya jika di momen yang seharusnya membahagiakan tersebut justru diwarnai dengan cibiran dari orang lain?

Seperti momen pernikahan sederet seleb Tanah Air ini. Di hari bahagia itu, mereka justru mendapat kritikan dan nyinyiran dari warganet terkait penampilannya. Ada yang menilai gaun yang dikenakan terlihat biasa saja untuk pernikahan seleb. Sementara tak sedikit pula yang mengritik tata rias mereka tidak cocok.

Nah, berikut kami ulas, 6 seleb Tanah Air yang penampilannya di hari pernikahan justru menuai cibiran dan nyinyiran dari warganet.

1. Celine Evangelista

November 2016 silam, Stefan William dan Celine Evangelista resmi menikah di Bracha Balangan, Bali. Pernikahan Stefan dan Celine kala itu hanya dihadiri oleh undangan terbatas. Di hari spesial itu, Celine tampak cantik dalam balutan gaun berwarna putih. Pun demikian dengan Stefan yang gagah dengan jas putihnya. Sayangnya, gaun yang dikenakan Celine justru mendapat kritik pedas dari publik. Netizen menilai gaun putih yang dikenakan Celine terlalu seksi dan tak terlihat mewah untuk pernikahan sekelas selebrti.

2. Kezia Karamoy

30 Maret lalu Kezia Karamoy melangsungkan pesta pernikahannya dengan Axcel Narang. Mantan personel gilrband Cherrybelle ini tampak cantik dalam balutan gaun berwarna putih. Tak ketinggalan mahkota dan kain panjang berwarna putih juga menghiasi kepalanya. Namun ternyata warganet justru dibuat gagal fokus dengan makeup Kezia. Mereka menilai penampilan Kezia justru tidak secantik biasanya. Ada juga yang menyebut makeup itu membuat Kezia terlihat lebih tua.

3. Gya Sadiqah

Tarra Budiman resmi melepas masa lajangnya pada Sabtu, (22/4) lalu dengan menikahi Gya Sadiqah yang tak lain adalah sepupu dari Raffi Ahmad. Keduanya tampil memesona dengan mengusung adat Sunda. Namun sayangnya, warganet justru merasa ada yang aneh dalam acara pernikahan Tarra dan Gya saat itu. Mereka menilai makeup mempelai perempuan terlihat aneh. Bahkan, tak sedikit warganet yang menilai Gya tampak seperti laki-laki.

4. Rinni Wulandari

Rinni Wulandari resmi menyandang status istri Jevin Julian pada Minggu (7/5) itu digelar meriah. Di hari pernikahan, keduanya serasi mengenakan pakaian serba putih. Saat akad nikah, Rini mengenakan kebaya putih, sementara Jevin gagah dengan beskap modern berwarna senada. Sedangkan pada saat resepsi, Rinni tampil cantik dengan gaun putih tanpa lengan dan Jevin mengenakan setelan jas putih.

Sayangnya, di tengah kebahagiaan itu, Rinni justru mendapat cibiran dari netizen. Mereka menilai riasan wajahnya aneh dan tidak cocok. Sementara yang lain menilai riasan wajah pemenang Indonesian Idol Season 4 itu terlalu sederhana untuk sebuah acara pernikahan yang megah.

5. Raisa Andriana

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud pada Minggu (3/9) lalu mencuri perhatian netizen. Bahkan pernikahan dua insan ini disebut sebagai ‘Hari Patah Hati Nasional’. Penyanyi 27 tahun ini pun tampil menawan dengan riasan flawless di hari bahagianya itu. Namun sayangnya, riasan wajah Raisa pada akad pernikahannya itu banyak dikritik oleh netizen. Tak sedikit dari mereka berkomentar bahwa wajah Raisa tampak biasa saja. Netizen menyebut di hari spesialnya itu, Raisa justru tak bikin ‘pangling’.

6. Laudya Cynthia Bella

Jumat (8/9) Laudya Cynthia Bella resmi menikah dengan Engku Emran di Kuala Lumpur, Malaysia. Di hari bahagia itu Bella dan Emran mengenakan busana serba putih. Pernikahan pasangan beda usia 13 tahun itu pun mengundang perhatian warganet. Diantaranya karena riasan wajah Bella yang dianggap tak cocok dan berlebihan. Bahkan ada yang menganggap Bella menjadi tampak lebih tua daripada usianya dengan riasan itu. Banyak juga yang menyebut bahwa baju pengantin Bella terlalu transparan dan memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Wah, netizen memang suka komen yang semau mereka.

LEAVE A REPLY