Wanita ini Sebut Raffi Ahmad Sudah Lupakan Ayu Ting Ting? Maksudnya?

0

Seruni – Inilah wanita yang menyebut Raffi sudah tidak mencari Ayu Ting Ting lagi. Kehidupan pribadi Raffi Ahmad memang kerap menjadi sorotan. Sejak sebelum menikah, Raffi memang kerap disebut sebagai seorang playboy. Ia pun dikenal kerap menggoda wanita.

Setelah menikah dengan Nagita Slavina, nampaknya kebiasaan itu belum menghilang. Ia bahkan diisukan menjalin hubungan gelap dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Rumor itu pun semakin berkembang. Baik Raffi maupun Ayu pun kerap mendapat cibiran netizen.

Ketika si aa udah gak nyari2in lagi yg punya alamat palsu… *eehh.. ternyata kita serasi bgt ya aa.. hahahaa… 🤣😂😜😜 #janganjulid #ojobaper #tgif #lucu2an #fridaystory

A post shared by Windy Setyo Ediarti (@iniiwindy) on

Apalagi, keduanya belum memberikan klarifikasi di hadapan publik terkait gosip miring itu. Mereka seolah tidak peduli dengan hal tersebut, dan tetap menjalankan peran masing-masing jika terlibat dalam pekerjaan yang sama.

Belum juga gosip itu mereda, kini Raffi disebut tengah menggoda wanita lain. Hal ini diketahi melalui postingan seseorang yang bukan selebritis melalui akun sosial media.

Saat itu Raffi nampak merangkul bahu wanita itu. Keduanya tampak memamerkan senyum mereka di depan kamera. Baik Raffi maupun wanita itu pun mengenakan pakaian kasual berwarna gelap.

Memang tak ada yang aneh dengan foto itu, mengingat Raffi memang mempunyai banyak penggemar. Namun, jika dilihat dari captionnya, wanita itu seolah ikut menyindir Ayu Ting Ting.

Dalam keterangan foto itu, sang wanita mengatakan bahwa Raffi kini tak mencari sang pelantun “Alamat Palsu” lagi. “Ketika si aa udah gak nyari2in lagi yg punya alamat palsu… *eehh.. ternyata kita serasi bgt ya aa.. hahahaa… #janganjulid #ojobaper #tgif #lucu2an #fridaystory,” tulis wanita itu dalam caption fotonya sambil bercanda.

LEAVE A REPLY